How’s life?
Good
Bad
?
I’m not very well here..

34 jam yang lalu sms ini gw kirim ke beberapa orang teman-teman gw–sobat-sobat, teman lama gw yang udah jarang sms-an, dan sampai sekarang belum ada yang membalas.

I’m not very well here..
Ugh.. it’s getting worse

That damn sms really-really ruin my day
How nice! :)) /*sarcasm

Sebenarnya hari itu gw udah mau mencak-mencak seharian, andai saja emak gw nggak nelpon gw jam 11 siang.. (love u mom) so, gw gak jadi marah.. hehe.

Coba, bayangin rasanya kalau kamu yang ngalamin kejadian seperti itu? Apa nggak marah? Apa nggak kesal?

“Biasa aja” “Gitu aja kok reepoot” (Gus Pur)
“Apa..? gak berperasaan lo..!”

Pasti ada sedikit rasa kecewa, pasti ada sedikit sesal, kok bisa gitu ya? Mbalas sms aja nggak.. sms yang cuma tiga ratus lima puluh rupiah atau kurang dari itu? Gak punya pulsa? Hello…?
Huh sometimes life is suck sucks

Udah kejadian kayak gini gw jadi teringat kutipan lama, dari sebuah buku koleksi gw:

mempertahankan semua teman lamamu sama halnya seperti mempertahankan semua pakaian lamamu


Helen Gurley Brown
penulis dan editor

Kata-kata yang kutipan yang menggugah sekali.. (alah..) Kebijaksaan yang terpendam, yang kadang ada benarnya, walau gw selalu berharap itu tidak benar.

Granny Helen… I’m sorry you’re wrong!

Setiap kali teringat kutipan itu, gw selalu berharap untuk bisa meneriakkan… “Ah, kutipan dibuku kan tidak selalu benar.. gak semua yang lo baca itu benerr..!” Alahh.. kayak iklan.

Gw gak mau kehilangan pakaian-pakaian lama itu, karena bagi gw, itu adalah pakaian-pakaian pertama gw. Pakaian pertama gw yang sangat berkesan. Pakaian-pakaian yang paling bagus.

Gw nggak mau kehilangan mereka, seperti gw harus membuang baju-baju lama gw. Lemari gw sekarang belum penuh kok, lemari gw sangat luas.

Gw nggak mau membuang mereka, sementara gw nggak punya baju-baju baru. Yah disini, dimana mencari baju baru begitu sulit.

Pertanyaannya kalau gw harus membuang baju-baju lama gw.. Baju mana yang harus dibuang?

How nice! :)) /* ironically said.


Rss Commenti

5 comments

  1. Numpang nimbrung nih Mas…
    Huh, sometimes life is suck
    Yang bener: life sucks… CMIIW ;P

    Tuh kan, karena emosi akal hilang. Santai aja Bos. Memang, terkadang hidup bisa sangat menyebalkan. Tapi, bukankah itu yang membuat jadi seru? :)

    #1 pramur
  2. @pramur
    thanks, kesalahan dikoreksi. :p

    #2 artul
  3. Nice…

    #3 Boreas
  4. this is a very good article.
    I’am agree with you.
    I will be back in your site.

    #4 plus belle femme
  5. Dear Serena:Don’t know if you were back to Taiwan or not. However, I do wish the Year of Snake is the year for your transformation from a drameer to a doer.I agree with you that Taiwan is very unfriendly to foreigners. The government has known this stupid policy for a long time but seems unable to do anything about it. It hurts me when I see Taiwan’s failure to attract more international talent due to the outdated and election oriented labor protection policy. Taiwan will deem to become a second class country if we could not attract and keep international talent. I always advocate a HK style immigration policy to welcome any foreigners who have certain special trade credential and can find a job here in Taiwan. The goal is to welcome foreigners to settle down and start a business here, not to set the stringent regulation and compliance to keep them off. If HK with such a high density of population can do it, why Taiwan cannot do it. Besides, Taiwan will face negative population growth with next 3 years due to the low birth rate. We need to figure out a way to be more globally competitive. How to attract and keep these global citizens is the most effective way.Well, I don’t spend time on things that I could not control. Therefore, I would recommend you to follow your heart and just do it. It would be a loss if Taiwan could not keep creative people like. Happy Chinese New Year,Ping

    #5 Amoo

Leave a Reply