Q: Udah baca blog gw?
A: Oh blog loe? udah..
Q: Loh kok nggak lo kasih komen. Kan udah gw bilangin untuk ngisi komennya?
A: Emang bisa komen?
Q: /* Gedubrak

Q: Ya udah, trus gimana isinya? bagus gak?
A: Mmm.. lumayan bagus kok… yang banyak tulisan-tulisannya itu kan?
Q: What? $%@# !

Dibaca donk.. dibaca b.. a.. c.. a..!
Emangnya blog gw isinya tulisan lorem ipsum doank!


Rss Commenti

12 comments

  1. Numpang nimbrung nih Rif…
    Hehehe… Ga semua orang yang baca itu kasih komen kok… Lagian, emang kalo blog ga ngetop kenapa? Kalo blog kita ga dibaca orang kenapa? Bukankah ketenaran itu mendatangkan kerepotan? Bukankah banyaknya komen tak membuat kita menjadi manusia yang berstatus lebih mulia? Bukankah banyak pula orang-orang dengan tulisan bagus, namun fakir komentar?
    .
    Masih banyak janda-janda orang-orang yang tulisannya bagus, karyanya banyak, tapi tak ingin dielu-elukan asmanya. Santai aja… Pikir, tulis, nikmati….;-)

    #1 pramur
  2. @pramur:
    Yeah.. keep writing..!

    O ya cerita yang diatas itu beneran lo.. kenapa gw posting.. gw penasaran aja klo dah dibaca pasti dia jadi ‘bete’… hehe… Wadoh.. marah ya? Huaha.. no offense! you know me lah.

    I just expect that you read my article and it turns out that you didn’t.. i was a little upset.

    #2 artul
  3. Iya, saya baca kok. Ini saya komen :lol:
    Tapi pasti bukan saya yang melakukan percakapan di atas :lol:
    Mampir nih, bagus juga… :)
    Oya, nama cipuik seems familiar to me. Urang awak juo ya?

    #3 destiutami
  4. @ destiutami
    Cipuik itu anak unand 04 kenal gak? Alahh maksudnya apa.. Ya itu teman SMA saya. Thanks udah mampir.

    #4 artul
  5. Maap kalo OOT nih.
    Di kelas ada sih yg panggilannya cipuik, anak Bukittinggi. Anak farmasi 04 bukan? Kalo iya brarti kita membicarakan orang yg sama *halah!*

    #5 destiutami
  6. aku ikutan komen lho

    #6 joetampanmantannyadesti
  7. @ joe
    Huehe.. ada komen dari senior..

    #7 artul
  8. salam kenal

    #8 Derry Fauzi
  9. kita bisanya cuman komen

    #9 lutfi
  10. Assalaamu’alaikum
    Hm.. Kayaknya aku jadi terinspirasi bikin tulisan setelah baca tulisanmu yang ini Rif.. Thanks ya?

    Wassalaam

    __bowo;

    #10 __bowo;
  11. mau dapetin duit dari pengunjung blog kamu
    daftar sini : http://www.income-web.com/?a_aid=4b9d74743d31d

    #11 edax
  12. Thanks!!! My friend was just tilelng me how hard it is to resist all the pink stuff coming out right now (her kitchen is pink, beige and green). But a gal can always use a lunch bag!

    #12 Tommy

Leave a Reply