Karena sekarang lagi minggu tenang, dan saatnya untuk bertenang-tenang ria, marilah kita bergosip.. Kali ini gosip tentang peristiwa yang terjadi 2 bulan yang lalu di kampus kita tercinta ini.

Pasti kalian dah pada tau cerita tentang sepasang kekasih yang tertangkap sedang memadu asmara di kampus kita kan? Tapi pasti banyak yang nggak tau detailnya bagaimana, misal berapa lama, berapa kali etc, (termasuk saya). Maklum lah saya belum sehebat itu sebagai tukang gosip dan saya bukan investigator ulung, lagipula banyak versi yang beredar mengenai gosip itu, ada yang bilang anak MIPA, bukan anak MIPA, ada yang bilang 5 menit 10 menit etc.. Alah.. maksudnya apa seeh.

Seorang teman kita, Rahadian ternyata telah memuat cerita itu di blognya yang sayangnya under-exposed dan lagipula di blog itu tiada diperbolehkan komen ataupun register (blognya eror deh kayaknya..), berikut kutipannya:

Sunday, March 25, 2007 at 5:00 pm.

Two students come to the South MIPA building (also known as MiLan). Then when they are asked for the reason by the security, they said they are going to look for the schedule. And so the security allowed them to enter the building. The security start to suspect them, because they are taking too long time. Then the security start to check the building. After searching every place in the first floor (included the bathroom), he search the second floor. Then, in the class at the southwest area he finally found those students. But the door is closed. When he trying to open it, someone hold it. But, the security officer saw a pants lying in the floor. Then he manage to open the door using forces.

When he found them, the two students are frozen (maybe they are shock, heh… of course !!!) But the girls didn’t trying to hide her body, she only stand and freezing like nothing happened. The security was able to saw her body completely, because she is only wore a shirt over her breast (Wah… bati2 >_<). But the security officer quickly told them to dress their cloths.

The guy is quite smart somehow, he didn’t brought any ID card, so maybe he tought that no one will recognize him. But unfortunately the officer call his friends to take the guy to his place to take his ID card. Finally he was known as a student of this University. And the girl is came from another University.

Even he is smart enough not to brought his ID card, but he is stupid enough to have a sex in the campus.

When the security officer ask him, why he taking so long time, he answerd that actually he had come once, but since the girl hadn’t come yet, she ask the guy to do it once again. It’s very funny, isn’t it ??

/* Alah itu mah hampir semuanya–bukan kutipan.. geblek */

Fakta baru:

Kejadian terjadi di hari Minggu sore
Cowoknya anak UGM
Nggak cukup sekali :p

Maap ya Rahadian, artikelnya saya jiplak tanpa izin…
Cerita selangkapnya bisa dibaca disini

PS: blognya di update donk.


Rss Commenti

31 comments

  1. Hmm.. gitu tho ceritanya… Tobaat.. tobat..

    #1 Hanichi Kudou
  2. Numpang nimbrung nih Rif…
    Udah… udah… Jangan diperpanjang. Ga baek buka-buka borok sendiri.

    Sukakah kamu memakan bangkai saudaramu sendiri?

    *sok ustad*

    #2 pramur
  3. @pramur
    Ya namanya juga bergosip.. eh nggak boleh ya.. kalau memberitakan kebenaran kan boleh?

    #3 artul
  4. Justru menurutku seperti ini harus diungkapkan..!!!

    Pertama, jika dilihat dari ghibah itu sendiri. Ghibah itu jika namanya disebutkan, dan kita tahu orangnya. Jika tidak, maka tidka bisa disebut ghibah, melainkan, hanya memberikan suatu khobar saja.

    Kedua, Jika memang dianggap sebagai ghibah, maka ini adalah ghibah yang dibolehkan, karena termasuk salah satu dari enam jenis ghibah yang dibolehkan oleh jumhur ulama’, yaitu Memperingatkan kaum muslimin dari kejelekan.

    Sebagaimana yang dilakukan oelh para salaf ketika memperingatkan umat dari bahayanya para ahlul bid’ah, berkata Syaikhul Islam Ibnu Taimiyah tentang penjelasan wajibnya nasihat untuk memperbaiki Islam dan kaum muslimin :”..Seperti para imam kebid’ahan yaitu orang-orang yang mengucapkan perkataan-perkataan yang menyimpang dari Kitab dan Sunnah atau yang telah melakukan ibadah-ibadah yang menyimpang dari Kitab dan Sunnah, maka menjelaskan keadaan mereka dan memperingatkan umat dari (bahaya) mereka adalah wajib dengan kesepakatan kaum muslimin. Hingga dikatakan kepada Imam Ahmad :.”Seorang laki-laki puasa dan sholat dan beri’tikaf lebih engkau sukai atau membicarakan tentang (kejelekan) ahlul bid’ah ?”. Maka beliau menjawab :” Jika laki-laki itu sholat dan i’tikaf maka hal itu (kemanfaaatannya) adalah untuk dirinya sendiri, dan jika dia membicarakan (kejelekan) ahlul bid’ah maka hal ini adalah demi kaum muslimin, maka hal ini (membicarkan kejelekan ahlul bid’ah) lebih baik.” Maka Imam Ahmad telah menjelaskan bahwasanya hal ini (membicarakan ahlul bid’ah) bermanfaat umum bagi kaum muslimin dalam agama mereka dan termasuk jihad fi sabilillah dan pada agama-Nya dan manhaj-Nya serta syari’at-Nya. Dan menolak kekejian dan permusuhan ahlul bid’ah atas hal itu adalah wajib kifayah dengan kesepakatan kaum muslimin. Kalaulah bukan karena orang-orang yang telah Allah tegakkan untuk menghilangkan kemudhorotan para ahlul bid’ah ini maka akan rusak agama ini, yang kerusakannya lebih parah dari pada kerusakan (yang timbul) akibat dikuasai musuh dari ahlul harbi (orang kafir yang menyerang-pent). Karena musuh-musuh tersebut tidaklah merusak hati dan agama yang (telah tertanam) dalam hati kecuali hanya belakangan. Sedangkan para ahlul bid’ah dan ahli maksiyat mereka merusak hati sejak semula.

    Ketiga, ini sebagai cerminan sistem kehidupan kita yang saat ini tidak Islami. Wallahu a’lam

    #4 Hanichi Kudou
  5. itulah kalau orang terlalu banyak memforsir otak kiri.. kreativitas otak kanannya jd negative.

    #5 tepe
  6. Numpang nimbrung nih Mas…
    @ Hanichi Kudou
    Kalo ga salah ada delapan.. CMIIW

    @ artul
    Aku ga tahu kalau menceritakan kasus ini termasuk ghibah (terlepas boleh atau tidaknya) atau tidak. Afaik, ada hadits (kira2) begini…
    Sahabat : “Ros.. Ros… (memanggil Rosul)”
    Rasul : Yoa, coi.. Ade ape manggil2 aye?
    Sahabat : Misalnye ogut ngomongin orang, tapi nyang ogut omongin itu beneran Bos.. Misalnye aje..Engg.. Itu noh, orang buta noh… Nah, itu namenye ghibah ape kagak?
    Rasul : Gini Pren.. Kalo itu bener, hla entu nyang namenye ghibah. Trus, pegimane dong kalo kagak bener? Nah itu namenye pitnah.. Pitnah! Paham kagak lu??

    #6 pramur
  7. @ Pramur

    WaLlahu a’lam.. AlhamduliLlah saya baca sendiri di Riyadhus Shalihin karya Imam an-NAwawi, terbitan al-Ma’arif BAndung cetakannya lupa, halaman 409. Disana disebutkan 6 jenis Ghibah yang dibolehkan beserta hadits-haditsnya. Sedangkan di Kitab Min Muqowwimat an-Nafsiyah al-Islamiyah, disebutkan juga enam jenis, tapi juga ada ulama yang mnyebutkan 5 jenis. Kalau delapan, saya belum pernah menemukan..

    Tentnag hadits itu, saya katakan sekali lagi, yang disebutkan dalam hadits itu adalah “saudaramu” , disini, makna saudaramu itu jelas orangnya, dan jelas ke-muslimannya, sedangkan dalam fakta yang sedang kita bicarakan ini, orangnya saja kita tidak tahu, namanya, bahkan benar-atau tidak ada kejadian seperti itu juga belum pasti kebenarannya. So, aku kan sudah bilang, ini hanya termasuk ke dalam Khobar saja, dan teknik kita nerima khobar itukan harus diteliti dulu kebenarannya. WaLlahu a’lam

    #7 Hanichi Kudou
  8. @ hanichi, pramur:
    Mungkin karena diawal post aku dah nyebut-nyebut gosip, kategorinya pun gosip hehe2. Iya sebenarnya juga kita kan nggak tau siapa orangnya identitasnya juga tak disebutkan oleh dosen manapun, mungkin hanya teman-teman dekatnya yang tau, kebenarannya juga dapat diragukan karena tulisan tersebut hanya gw kutip pihak ketiga. Btw memang ada ya ghibah yang diperbolehkan? Jadi ghibah itu tidak semuanya dilarang?
    Memang batas antara berita dan gosip dapat saja menjadi demikian tipis, dan itu jugalah yang menjadi alasan masih tetap tayangnya acara infotainment di TV.

    #8 artul
  9. Kamu emang cerdas Riff.. GAk salah jadi juara olimpiade Matematika en masuk Ilkomp tanpa tes.. :D

    #9 Hanichi Kudou
  10. Hmmm,,,Ini kabar emang beneran kok…
    Tanya aja sama satpam MIPA..
    Dan ceweknya mahasiswi salah satu perguruan tinggi swasta di Jogja…
    Waduh,,,Ghibah ni aku!!! Au ah….

    #10 Aday
  11. BUSEEEET!
    KAMPUSKU!
    JIGUR!

    eh btw, salam kenal yah!

    #11 thestoopid
  12. Qt yang baca ikut termasuk Ghibah gak ya??? gawat nee…..T_T

    *kabuuur….*

    #12 afie
  13. yang ceweknya anak SANATA DHARMA!!!
    dasar kere…meh kenthu kok ra modal?! sak nggon2…
    ra propesional!

    #13 joetampanmantannyadesti
  14. hay semua, yang pingin bobok bareng daku, call aja ke 081553841973. gwa stand by di Surabaya,… Jablay berat nich….

    #14 yuanita
  15. qt2 yg komentar ini dah bersih dari perbuatan2 seperti itu belum??
    sok qt introspeksi diri qt sendiri dulu okay!!

    #15 filleyzz
  16. gak bisa tuh dosa tau, di bicarain gak bisa di tegur boleh ja kalo di liat atau dilemparin batu aja dech

    #16 erhiel
  17. Interesting site, nice design, i have bookmarked it for the future referrence

    #17 UFC betting
  18. ???????? ???? ??????????? ?? ?????? ???????????? ????????? HTML ????:

    var RecaptchaOptions = { theme : ‘red’, lang : ‘ru’ , tabindex : 5 };

    #18 KrishNa
  19. #19 Bradley
  20. I’ve got a part-time job tamoxifen citrate 10 mg While Japan saw credit expand from 127 percent of GDP to 176 percent between 1980 and 1990, China’s credit rose from 105 percent in 2000 to 187 percent of GDP last year, JPMorgan Chase in Hong Kong says.

    #20 Jeramy
  21. Gloomy tales over the counter prednisone substitute Petra Airlines will be rebranded as Air ArabiaJordan and the UAE carrier will establish a hub at Amman’s QueenAlia International Airport, with operations to commence underthe new name in the first quarter, according to a statement toDubai’s bourse.

    #21 Berry
  22. I’m on holiday micardis telmisartan Some imply the crunch has been exaggerated, in part to helpventure capitalists who want lower prices for their Series Ainvestments. The notion of a crunch, says angel investor DanScheinman, allows venture firms to scare good companies intotaking lower valuations than they otherwise might.

    #22 Delbert
  23. Could I have , please? what is quetiapine 100mg used for Need further proof? After Walt picks himself up from the despair of watching Hank’s murder, he turns his back once and for all on surrogate family member Jesse. Although he’s powerless to stop Jack from taking all but one barrel of his money, Walt won’t let the neo-Nazis leave without finishing the job he hired them to do. “If you can find him, we’ll kill him,” Jack says. “Found him,” Walt hisses, revealing that Jesse hadn’t run away but rather is hiding under Walt’s car. In Walt’s mind, he no doubt believes Jesse is to blame for Hank’s death, so he’s not nearly as broken up as he used to be about seeing Jesse dead.

    #23 Mohammad
  24. I’m doing a phd in chemistry generic for differin gel .3 â??I canâ??t wait for the moment when this is over,â? Rivera said in Spanish to Ortiz according to several published reports. â??Iâ??m ready for it already, brother. Iâ??m ready for it. Mentally and physically, Iâ??m ready for it. Thereâ??s no desire anymore. We keep doing this for what? Is it for boastfulness, or for the love of the game, or because we donâ??t want to do anything else?â?

    #24 Brooke
  25. What company are you calling from? cloridrato de ciprofloxacino e dexametasona colirio But the apparent ambush marketer did not seem to bring down Kipsang’s spirit. After all, he was awarded $54,000 in prize money for winning and $68,000 for setting a world record. But the day was also the realization of a dream, a decade in the making.

    #25 Octavio
  26. I am now not certain the place you’re getting your info, however good topic. I needs to spend some time learning more or figuring out more. Thank you for magnificent info I was on the lookout for this information for my mission. dbcbcefddcfkddka

    #26 Smithd278
  27. #27 Pharma578
  28. Really informative blog article.Really thank you! Want more.

    #28 generic_cialis
  29. Neat blog! Is your theme custom made or did you download it from somewhere? A theme like yours with a few simple tweeks would really make my blog jump out. Please let me know where you got your design. Thanks

    #29 online
  30. I am now not certain the place you’re getting your info, however good topic. I needs to spend some time learning more or figuring out more. Thank you for magnificent info I was on the lookout for this information for my mission.

    #30 for
  31. You actually make it seem really easy together with your presentation but I in finding this matter to be really something that I feel I would by no means understand. It sort of feels too complex and extremely broad for me. I’m looking forward for your next publish, Ill try to get the cling of it!

    #31 Daniel

Leave a Reply