Iseng-iseng pagi ini buka kantinmilan..

Niatnya mau ngeliat apakah blogku yang beberapa hari lalu aku daftarin udah masuk dalam daftar kumpulan blog disana… Pas aku nyampe di homepagenya.. heran juga kok halaman depannya kosong begitu.. ? (lihat gambar)

kantinmilan.jpg

Perkiraanku, mungkin ada yang salah dengan layout-nya. Iseng-iseng aku matiin CSS nya.. dan jreng..! muncullah.. kode2 aneh seperti ini:

keyword.jpg

Ah.. ternyata.. saya tiada menyangka.. kantinmilan.org, website yang mewakili kampus kebanggaanku ini.. website yang katanya punya tujuan mulia itu ternyata isinya kayak gini..

Ada apa ini? Apakah dunia sudah terbalik..?

Tidak sodara-sodara ku, paling-paling itu kerjaannya si Joe, pasti ini ada hubungannya dengan TA-nya dia yang tentang SEO.. hihi..


Rss Commenti

19 comments

  1. hohohohoho, kamu cepet tanggap juga. itu memang keyword tentang ‘kampus’ yang paling banyak muncul di search engine. basis risetnya kemarin yahoo! jadinya ya sikat aja, bleh!

    #1 Pacarnya Zaskia Mecca
  2. eee…mohon maaf juga kalo masih sering ngedown. hostingnya masih gratisan soale. belum punya duit buat mbiayain proyek sosial ini, begitu. sabar…sabar…semua ada masanya

    #2 Pacarnya Zaskia Mecca
  3. hooh, saia juga begitu

    #3 kambingoranye
  4. Ha..ha..ha..
    Strategi yang “agak memalukan”
    Buat saran aja, mestinya keywordnya ditambah seperti keeley hazel atau lucy pinder

    #4 aziz
  5. @ joe
    Keywordnya kebanyakan tuh mas.. jadi kadang lagi diakses time-out..

    @ lainnya
    Btw strateginya berhasil gak ya untuk menjaring pengunjung.. Jangan2 bentar lagi malah di-banned ama google..

    #5 artul
  6. Assalaamu’alaikum
    @ Joe
    Waaaaaaa.. Yang bener aja, Joe?!?! Ilmu SEO?!?!?!?! Ilmu taeeeekkkkk.. Sorry, Joe. Aku pikir kamu orang clean. Ini mah sama aja kayak penipu a.k.a. MLMers itu nohh… Ngasih keyword kok kagak ada hubungannya sama.. apa itu namanya? Filosofi?? Filosofi mehong.

    Proyek sosial?? Hoek. Jangan bawa2 istilah sok ngaksi deh. I’m out…

    PS : Saya ga ngajak siapa2 untuk unsubscribe.

    @ artul
    Sori banget nih aku maki2 di sini. Btw, pake google reader juga? Kenapa ga pake Thunderbird? Saya agak males pake google reader karena management “check-all” lalu “mark as read”-nya kurang bagus. Mesti ngeliat semua feed, baru bisa mark as read. Oia, saya ngutak-ngatik Firebug (sesuai Kitab yang Anda tulis soal addons firefox, terima kasih :) ) kok ga ada opsi matiin CSS ya? Yang ada matiin property-nya satu2… tedious :(

    Mohon petunjuk dari Yang Merajai Addons.

    Wassalaam
    Prabowo Murti

    #6 sangprabo
  7. @ sangprabo
    lho, kalo kamu mau cabut ya tinggal cabut aja, bo. begitu kan beres ;)
    SEO = bohong? oh, yang white-hat ga gitu kok. yang kupake di kantinmilan kan yang black-hat. namanya aja analisis, ya semuanya harus dipertimbangkan

    #7 Pacarnya Zaskia Mecca
  8. @ sangprabo
    lho, kalo kamu mau cabut ya tinggal cabut aja, bo. begitu kan beres ;)
    SEO = bohong? oh, yang white-hat ga gitu kok. yang kupake di kantinmilan kan yang black-hat. namanya aja analisis, ya semuanya harus dipertimbangkan. hehehe, dari awal kan sudah kubilang kalo aku ini bajingan wannabe :twisted:

    #8 Pacarnya Zaskia Mecca
  9. Assalaamu’alaikum
    @ Joe
    Sorry banget sekali lagi Joe. Aku pikir dengan subscribe ke kantinmlan.org, aku bisa bantuin skripsimu. Itu saja niatku. Sederhana.
    .
    Ya, aku unsubscribe. Tolong itu linkku dihapus, terus halaman ajang kenal-kenalan diedit. Terima kasih.
    .
    Oh, jadi ini semua tentang menjadi bajingan? Cuma karena ingin menjadi bajingan? Harus repot bikin aggregator ya? Dan harus buat halaman keren? Punya domain?
    .
    “Dengan bergabung dengan Kantin Milan, harapannya bisa terjadi sharing ilmu juga pengalaman antar anggotanya secara lebih terpantau.”
    .
    “Kami menunggu orang-orang hebat dari almamater kita ini untuk membagikan sesuatu kepada dunia bersama-sama.”
    .
    Oh my.. Gimme a break. Apa ini? Taik banteng abad 21 ? Btw, aku menemukan hal serupa di blogmu yg baru, dan situsmu yang lama.
    .
    Aku pikir kita sudah pernah membicarakan ini Joe. Dan aku pikir kamu satu visi-misi denganku. Maaf, kalo aku tidak bisa jadi temanmu yang baik. Sukses buat skripsimu. Percayalah, di luar sana, dini hari ini, selalu saja ada orang-orang yang senantiasa mendoakan kita. Mengharap kita menjadi orang-orang yang benar, melakukan hal-hal dengan tujuan benar, dan dengan cara-cara yang benar. Orang-orang yang tak henti-hentinya menangisi kegagalannya karena tak mampu membimbing kita ke surgaNya. Orang-orang yang ingin kita menjadi bagian dari penyelamat dunia. Orang-orang yang, kalau mereka punya kapal Nabi Nuh, pasti mengajak kita untuk menjadi bagian dari golongan yang terselamatkan.
    .
    Udah Joe, ga enak juga ngeblog di rumah orang, ini komen terakhirku di postingan ini. Oia, selamat imlek. Semoga tahun ini panjang umur dan banyak untung :)
    .
    Wassalaam
    Prabowo Murti

    #9 sangprabo
  10. Assalaamu’alaikum
    @ artul
    Sudah ketemu solusinya. Daku kira ada kaitannya sama Firebug, ternyata cuma fitur standarnya Firefox ya? Hehehe.. Kurang ngoprek aja nih. Thanks

    #10 sangprabo
  11. Oi.. sabar semuanya… kok malah debat gini.. :-|

    @ joe
    Di blog yang lain juga pake tho?

    @ bowo:
    Iya tuh.. atau kalo dah pake firebug, bisa pake shortcut Ctrl+Shift+S

    #11 artul
  12. @ joe

    Rajin juga dikau mengetik keyword sebanyak itu??

    #12 artul
  13. @ bowo
    eh salah… shortcut itu kayaknya kalo dah nginstall webdeveloper toolbar..

    #13 artul
  14. ooo..iya. di blogku sendiri memang pake juga, biar rangkingnya naik biar dapet duit lewat gugel atsens ;)

    rajin ngetik? pa boleh buat, rif. namanya juga kepengen jadi sarjana

    @ sangprabo
    tentang bajingan wannabe-nya, itu kan njawab komenmu yang nyangka aku ini orang clean. padahal aku sudah sempat nulis kalo aku malah kepengen dianggap bejat sama orang lho :twisted:

    aku juga sudah pernah ngomong ke kamu, bo, jalanku berbeda dengan kamu. analoginya, kalo kamu pengen menemukan jalan tercepat walaupun sendirian, aku memilih berputar-putar sambil mengumpulkan teman. menamatkan suikoden series bisa langsung dilakukan tanpa harus komplit merekrut 107 pendekar lainnya. tapi aku lebih suka kalo squadku komplit ;)

    ada yang salah dengan gugel atsens dan keyword? apa itu mengganggu tujuan mengumpulkan blogger2 himakom? apa dengan keyword2 itu maka otomatis silaturahmi terhambat?

    aku memang belum bisa ikhlas melakukan sesuatu; tidak bisa tanpa pamrih. dari awal aku buat weblog itu aku sudah dengan pamrih sebagai obyek skripsiku. tapi toh di luar pamrih yang kuharapkan, manfaatnya weblog itu juga masih bisa dirasakan orang lain. aku hore2, orang lain juga terfasilitasi, kan? lalu apa buruknya?

    benar? salah? apa itu benar, apa itu salah? dimana benarnya, dimana salahnya? hukum apa yang aku langgar?

    jadi kalo memang mau cabut, ya ta’sayangkan. tapi apa boleh buat… :mrgreen:

    #14 Joesatch yang Tampan
  15. @ joe
    hmm…..
    sebenarnya tertarik juga bikin TA tentang SEO
    ada masukan gak nih mas Joe..!

    @bo
    gini2 SEO juga ilmu bo, dan semua ilmu itu bisa jadi baik juga, tergantung yang makenya.
    Asalkan yang “white hat” ja

    #15 aldohas
  16. jo cen bajingan. hahahahaha. ayo pisuhi jo wae.

    #16 yang punya bramantyo.com
  17. SEO itu apa sih om :D

    #17 phreakaholic
  18. maaf ngganggu dengan OOT
    anda baru aja dapet PR
    ambil di sini, met mengerjakan

    #18 penjahat cupu™
  19. Dear Serena:Love it. Your dad is a wise man who encourage his kids that bvleeiing is seeing.Recently, I realize that bvleeiing is not only seeing, but, has to go through the imagining process first too. This is where the creativity comes into play.Our youth forgets how to imagine because the harsh reality has forced them to seek security and certainty. I really don’t know what would I do if I were your age and face this unfriendly economy.This is why I co-founded Ripplemaker Foundation to encourage young people to take accountability and not hand out or any entitlement and start their own micro business with an understanding that he/she will never get rich, but they will surely live a life they choose to.It is this get rich fast mindset promoted by media and society that has plagued our youth to look down on any meagre income or manual laborer. An artist knows that voluntary poverty is the price to pay to live a life with free spirit and not to be slaved by any means.I am the lucky few who started business by accident. I never imagine to be rich, however, I do put my freedom and independence ahead of any wealth accumulation or empire building.Starting small is the mantra I gave to anyone who is willing to listen. Dream big will come naturally when you have repeat paid customers.Action expresses priority.Ping

    #19 Nagy

Leave a Reply