Testimonial

Hmm..?What did people say about me?

Here’s some excerpt:

Simple aja!!!!!
pinter,cuek,cerewet,good son,n good friends
~ Izel, temen dari SMP

Di kosan ini, kan kamu yang paling psikopat! Ayo Kembaliin HP-ku..!
~ Diko, temen kos (setelah kehilangan HP)

… Loe tu suka negative thinking sama orang..! huu.. punya pola pikir yang aneh..
~ Boy, temen kos

Kamu tu hanya follower..! Jadilah trendsetter kaya’ aku.
~ Indra, ilkom 04

Loe tu mirip Ian Kasela rif..! Huaha..
~ Ndari, ilkom 02

.. pertama kali gw liat penampakan mhkluk ini waktu kelas 1smp, kesan pertama enneeeeeeeeeek. gw kira gw salah masuk sekolah, kirain gw lagi di sekolah luar biasa gitu deh…
~ Aulia, temen dari SMP

.. emg ankx asik kok.. apalg pas bljr..kt tmn2 krjx ngobrol mlu2..
~ Aconk, temen dari SMA

Rif kamu tuh jangan menyendiri donk, gabung aja ma kita kita. Dijamin ikutan edan deh !
~ Lukas, ilkom 04

artul……. anak …….setan…… gila …… sama……kaya……… temennya……. dewi gilo……. & ……….aulia……
~ Angga puax, temen dari SMP

arif tuh manusia produk indonesia asli,
100%.
~ Binson, ilkom 04

brilliant people, cool, high profile, my best friend’s (ndak manjilek ko do). Enough….
~ Aldo, temen dari SMP

Artul itu manusia planet yang sangat menyukai hal2 yang biqn gw puziinx seperti rumus2 fisika,de el el yang bqn gw bete.Trus kalo ngomong d depan gw
sok2 intelektual gtu…UGH malez gw,,, tapi yang gw suka dia itu bisa gila juga,bqn cerita yang konyol abizz
walaupun ga lucu tapi gw bakal ktawa ngeliat tampangnya itu.
~ Dewy, temen dari SMP

Arif mah orgnya pelit bgt.dulu pas jaman smp,diminta permennya aja kagak mau ngasih.sampilik kariang.
~ Puput, temen dari TK

Dasar busuak hati.. Incek labiah! *#&%$!
~ Juwita, temen dari SMP

Hidup itu keras, jangan dimanja terus..!
~ Ebo Bohari, tukang burjo

Jangan suka begadang, ngerokok, dan minum es..
~ Dokter di GMC

Yeah, that’s what they say..

What do you think?